by

Kadisdik Lubuklinggau Akan Tindak Tegas Oknum Kepala Sekolah ‘Nakal’

Dr. H Tamri, MM, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau geram mendengar kejadian tersebut dan akan menindak tegas oknum kepala sekolah yang bertindak nakal tersebut. “Kami akan memanggil Kepala Sekolah yang bersangkutan. Dan akan mengadakan sosialisasi untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi lagi hal yang serupa,” ujarnya.

Namun, di Kota Lubuklinggau terkadang tidak sedikit yang ditemui oknum baik guru dan kepala sekolah yang ‘nakal’ seperti tidak disiplin kerja dengan bolos datang. Kemudian bagi oknum kepala sekolah adanya dugaan penyalahgunaan wewenang jabatan untuk tujuan kepentingan tertentu.

Menanggapi hal itu, “Jika memang ada oknum guru apalagi kepala sekolah yang terbukti ternyata “nakal” dan melanggar maka pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas tanpa terkecuali siapa pun itu, Saya akan koordinasikan dengan Bapak Walikota, jika dia seorang guru maka akan kita mutasikan dan jika seorang kepala sekolah maka akan dicopot jabatannya sebagai kepala sekolah.”

Jadi, lanjut Tamri jangan coba-coba berani melakukan hal-hal diluar koridor yang ditentukan jika tidak ingin menyesal di kemudian hari. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh Tenaga pendidik di Kota Lubuklinggau kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik dengan menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif di sekolah masing-masing.

Dan kedepan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan pemerataan kedisiplinan dibidang pendidikan. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA