by

Kepala Desa Pancawati, Dinas Hari Pertama Setelah Dilantik

KOPI, Karawang – Pelantikan Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Karawang hasil Pilkades tahun 2020 telah dilaksanakan, pada Jumat (20/3/2020) di Komplek Kantor Pemerintah Daerah Karawang, periode masa jabatan tahun 2020-2026.

Setelah pelantikan, Kades Pancawati Enjuh Juhana, SH, langsung menghadiri acara serah terima jabatan dari Pejabat lama ke Pejabat baru, di Kantor Kecamatan Klari, pada Jumat (20/3/2020), mulai jam 13.00 Wib sampai selesai.

Kades Pancawati Enjuh Juhana, SH, mulai bertugas pada Senin (23/3/2020), di Kantor Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Pada hari pertama mulai bertugas, agendanya adalah silaturahmi dengan Aparatur Desa lainnya, untuk membicarakan program yang akan dijalankan ke depannya.

Program Desa yang telah berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat Pancawati akan dilanjutkan, dan ada program baru yang akan ditambahkan.

” Saya ingin mengadakan simpan pinjam untuk masyarakat Pancawati, agar perputaran ekonomi bisa berjalan,” ucap Juhana.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA