by

Kehadiran Internet Wi-Fi 6 Sangat Dinanti Pengguna Internet dan Gamer

Kelima TP-Link perangkat Wi-Fi 6 nya dengan MU-MIMO, di mana router-router ini bisa berkomunikasi dengan beberapa perangkat dan pengguna dalam waktu yang sama dengan beberapa jalur yang berbeda. “TP-Link selalu Ingin memberikan update terbaru untuk para pengguna internet Melalui lima produk Wi-Fi 6 ini. TP-Link berharap bisa mendukung dan menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin merasakan koneksi cepat dari Wi-Fi 6,” tambah Sterling.

“Untuk ke-5 perangkat-perangkat terbaru TP-Link tersebut mulai tersedia di pasaran pada kuartal dua tahun ini,” tutup Biko Yoshia, Marketing Manager TP-link.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA