by

Kehadiran Internet Wi-Fi 6 Sangat Dinanti Pengguna Internet dan Gamer

KOPI, Jakarta – Lima Unit Perangkat TP-Link Siap Membawa Pengguna Internet dan Gamers, dengan Koneksi Wi-Fi 6. lnternet ngebut pasti menjadi dambaan semua orang. Bagaimana rasanya ketika tengah asik bermain game, browsing internet, atau streaming video tiba-tiba harus terhenti karena Internet lemot? Tak perlu khawatir Iagi Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada itnternet Iemot dan menyambut kehadiran WI-Fi 6. Internet ngebut dengan kecepatan maksimal koneksi Wi-Fi 802.11ax.

Dengan teknologi terbaru, Wi-Fi 6 memiliki sejumlah fitur berkualitas pada kecepatan, sistem keamanan dan konektivitasnya. Bersumber dari keterangan Wi-Fi Alliance. Wi-Fi 6 memiliki kemampuan data rate hingga 9.6 Gbps, atau 40 persen lebih kencang dari Wi-Fi 5 yang kecepatannya hanya mampu mencapai 6.9 Gbps.

TP-Link sebagai salah satu perusahaan penyedia perangkat jaringan global menyambut positif kehadiran teknologi tersebut. Sistem konektivitas terbaru, ini telah membawa perubahan pada teknologi nirkabel ke arah yang lebih baik tahun ini. Bahkan. sebagian pengguna Wi-Fi 6 telah merasakan pengalaman berinternet dengan koneksi lebih cepat dibanding sebelumnya.

“TP-Link akan segera memperkenalkan lima unit perangkat baru wireless router yang dilengkapi Wi-Fi 6, yaitu Archer AX11000, Archer AX50, Archer AX10, Archer TX300E, dan access point EAP 620HD. Pada kuartal pertama tahun ini kami ingin memperkenalkan Iima unit perangkat TP-Link yang sudah dilengkapi teknologi Wi-Fi 6 kepada seluruh pengguna internet di Indonesia. Teknologi baru pada perangkat-perangkat TP-Link ini menghasilkan kualitas sinyal yang lebih baik dan internet lebih kencang sehingga dapat dinikmati oleh semua orang,” ungkap Sterling, Country Director TP-Link Indonesia, Selasa (10/03/2020).

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA