by

Kapolres Karawang Imbau Masyarakat Bersama-sama Berjuang Melawan Covid- 19

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin., S.I.K., MH., bersama Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Iwan Ridwan Soleh, SH., MH, beserta tim gabungan TNI, Satpol PP dan jajarannya, melaksanakan apel siaga terkait antisipasi penyebaran virus Corona, pada Senin (23/3/2020), di Polsek Karawang Kota, Jalan Pasundan No 1, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam apel tersebut, Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin., S.I.K., MH, menghimbau masyarakat untuk melaksanakan lock down dan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Setelah melaksanakan apel, Kapolres Karawang dan Polsek Karawang Kota beserta tim gabungan yaitu terdiri dari TNI 10 personil, Polisi 51 Personil, Satpol PP 6 Personil, melaksanakan patroli mengelilingi Kota Karawang.

Pada saat patroli, Kapolres Karawang dan tim gabungan masih menemukan warga masyarakat yang belum menaati imbauan Pemerintah untuk tidak mendatangi kerumunan dan belum menerapkan pola jaga jarak aman (social distancing).

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA