by

Kalapas Kelas II/a Karawang Sambangi Korban Banjir di Desa Karang Ligar

KOPI, Karawang – Debit hujan yang tinggi, mengakibatkan bencana banjir di Karawang, salah satunya di Desa Karang Ligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II a Karawang Lenggono Budi beserta staf dan jajarannya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pendistribusian bantuan untuk para korban banjir yang ada di Desa Karang Ligar, pada hari Sabtu(29/2/2020), mulai pukul 09.00 wib sampai selesai.

Kegiatan Baksos ini merupakan kepedulian terhadap sesama, untuk mengurangi penderitaan para korban bencana alam, khususnya di Desa Karang Ligar. Kalapas Kelas II a Karawang merasa prihatin dan ingin ikut berkontribusi untuk meringankan beban korban banjir.

Bentuk bantuan yang disalurkan kepada para korban banjir adalah berupa makanan siap saji, sembako, pakaian layak pakai, serta air mineral.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA