by

Jasa Web Toko Online Berpengalaman dan Profesional

KOPI, Jakarta – Perkembangan dunia teknologi saat ini membuka berbagai peluang usaha baru. Dengan kemudahan dari segi pemasaran lewat media internet. Salah satunya dapat dilakukan melalui jasa web toko online yang banyak bermunculan di berbagai kawasan Indonesia.

Alasan Pentingnya Memiliki Web Toko Online Sendiri

Seperti diketahui, zaman sekarang banyak muncul bisnis-bisnis baru. Cara umum berjualannya berada di marketplace, seperti Bukalapak dan bisa juga lewat media sosial misalkan Facebook. Namun, memiliki website toko online memiliki keuntungan tersendiri. Terlebih jika menggunakan jasa SEO untuk mendongkrak website menjadi lebih baik. Anda bisa menggunakan jasa SEO terbaik dan berkualitas untuk meningkatkan traffic toko online.

Alasan mengapa memiliki website toko online sangat penting karena bisnis akan lebih dipercaya konsumen. Profesionalisme juga akan nampak dari pandangan mereka. Sehingga, bisa saja membawa customer baru.

Alasan kedua yaitu dengan memiliki website toko online sendiri, pengusaha bisa lebih bebas melakukan upload dan control pada katalog. Berbeda jika memakai media sosial atau marketplace. Dimana kadang terdapat batasan maupun aturan yang harus dipatuhi.

Kemudian dari segi umur bisnis, jika mempunyai website toko online sendiri tentu akan bertahan lebih lama. Berbeda jika dibandingkan dengan marketplace yang mungkin suatu saat akan sepi pengguna. Jadi bisa saja saat sedang dalam keadaan baik, usaha terhenti tiba-tiba. 

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA