by

Inspektorat Kota Prabumulih Kunjungi Inspektorat Musi Rawas sebagai Percontohan

KOPI, Musi Rawas – Inspektorat Kota Prabumulih Bersilaturahmi serta melakukan Study dengan Inspektorat Kabupaten Musi Rawas, mereka berdiskusi masalah pengawasan kinerja OPD untuk kemajuan pembangunan daerah, kegiatan berlangsung di ruang rapat Inspektorat Komplek Agropolitan Centre Kabupaten Musi Rawas, Selasa (10/03/2020).

Toni Syalfriansyah, SH selaku Inspektur Kota Prabumulih, diwakilkan oleh Iskandar Mustang, ST selaku Inspektur Pembantu Wilayah III beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Musirawas guna Study Banding serta kajian teknis riview Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) ke Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Alexander Akbar, SE, ME selaku Inspektur Kabupaten Musi Rawas.

Saat diwawancarai awak media, Iskandar mengatakan “Kami memilih kabupaten Musirawas, kerena kami anggap kabupaten Musi Rawas layak untuk kami jadikan narasumber dan percontohan,” ujarnya.

“Sambutan yang sangat luar biasa yang kami rasakan, kami tidak menduga jika kami disambut spesial seperti ini dan Alhamdulillah disambut langsung oleh pak Inspektur,” imbuh Iskandar.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA