by

In My Humble Opinion Tayang di HOOQ

KOPI, Jakarta – Layanan video on demand terbesar di Asia, mengumumkan Original Production baru ‘IMHO’ (In My Humble Opinion), sebuah tayangan dokumentar formal komentator yang unik dan menghibur. Tiga komika Abdur Rasya, Rizky Firdaus (Uus) dan Sakdiyah Ma’aruf akan menjadi pemandu acara yang mengupas cerita seru, percakapan, dan topik yang sedang populer di Indonesia setiap minggu dalam serangkaian segmen yang memadukan informasi.

Serial ini terbagi menjadi dua format: pertama membahas isu yang sedang hangat di minggu ini. dan yang kedua membahas secara mendalam isu-isu yang telah lama berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Diproduksi bersama Vice Media Asia Pacific Pte Ltd, Serial ‘IMHO’ hadir dalam 12 episode. Episode baru ‘IMHO‘ akan hadir secara berkala setiap Kamis.

Episode perdana ‘IMHO‘ akan mengangkat tema yang dianggap tabu oleh masyarakat Indonesia, yakni “seks”. Walau tak bisa dipungkiri kalau pembahasan mengenai seks ini ada di mana-mana. Tapi semua orang merasa canggung.

Ketiga komika akan menelusuri permasalahan ini dengan gaya unik mereka masing-masing. Termasuk kemungkinan perihal minimnya komunikasi dan pengertian tentang seks yang akhirya mengarahkan kita kepada persepsi yang tidak dewasa terhadap seks.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA