by

In My Humble Opinion Tayang di HOOQ

‘IMHO’ bertujuan tidak hanya untuk membuat orang tertawa. Tetapi juga membuat orang berpikir dengan menyajikan penelitian yang relevan dan survei jalanan mengenai pandangan orang-orang terkait topik-topik yang tabu.

“HOOQ berkomitmen untuk mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat. Kami optimis ‘IMHO’ dengan formatnya yang unik ini tak hanya menjadi hiburan yang digemari, namun juga dapat menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat Indonesia,“ ungkap Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, Minggu (22/03/2020).

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA