by

I Still Believe, Mujizat Masih Ada

KOPI, Jakarta – Sebuah film bernuansa religi dan pengharapan segera akan hadir di ruang tontonan Anda. Ceritanya diangkat dari kisah nyata bintang musik rohani Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta, kehilangan dan bukti bahwa selalu ada harapan bagi siapa saja yang percaya tentang Mujizat Tuhan itu ada.

Film ini adalah sebuah film yang sangat menyentuh hati buat setiap orang yang menontonnya, bahwa Mujizat Tuhan dan kebesaranNya tidak perlu diragukan lagi. Pada awalnya Jeremy Camp bertemu dengan Melissa di kampus dan itu merupakan perkenalan sekaligus awal kisah film ini.

Jeremy jatuh cinta pada Melissa lalu menyatakan perasaaan hatinya kepada Melissa. Kemudian terjadilah kisah percintaan antara Jeremy dan Melissa yang penuh dengan kejutan, kegembiraan juga tangisan.

Pada sebuah konser dimana Camp menyanyikan sebuah lagu, Camp berkata bahwa ada seseorang spesial yang datang malam itu di konsernya. Dia adalah Melissa, tunangan Camp. Dia meminta Melissa untuk berdiri dan memperkenalkannya pada penonton.

“Awal tahun ini kami memiliki berita sulit. Berita yang sangat sulit. Bisakah kita melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang paling spesial dalam hidupku, malam ini?” kata Camp pada para penonton. “Bisakah kita berdoa untuknya? Sembuhkan dia malam ini,” lanjutnya.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA