by

Hino Connect Telematics System Terbaru untuk Efisiensi Bisnis Konsumen

KOPI, Jakarta – PT Hino Motors Sales lndonesia (HMS!) yang mengusung tema Truck and 8.5 th. t da more be connected to customer future by information technology & Paman tadi dalam ge aran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehide Expo (GllCOMVEC) yang d’ge ar di JCC Senayan mulai dari tanggal 5 Maret sampai 8 Maret 2020. Perusahaan kendaraan berat, khusunya angkutan barang itu, menghadirkan teknologi terbaru dari Hino dalam event pameran yang diselenggarakan oleh GAIKINDO itu.

Hino Connect adalah sebuah telematics system pengembangan terbaru dari Hino yang merupakan sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan yang lebih menguntungkan. Hino Connect hadir sebagai bentuk Total Support Hino kepada pelangg van setia, agar senantiasa bisnis konsumen berjalan dengan baik dan lancar.

Hal ini didasari oleh keuntungan yang Hino Connect berikan kepada pelangan seperti mempermudah manajemen operasional. Karena fitur di dalam Hino Connect terdapat Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada, sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien.

Keuntungan lainnya yang membantu bisnis konsumen lebat baik adalah kemudahaan manajemen pengemudi, dimana Hino Connect memiliki fitur untuk Driver Assignment dan Score Card pengemudi yang membuat kendaraan aman dan operasional lancar. Karena fitur ini dapat melihat perilaku supir dalam berkendaran, maka hal itu dapat menurunkan resiko kecelakaan dan melindungi asset milik pelanggan.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA