by

Harga Smart Hafiz di Gramedia Lebih Mahal, Benarkah?

KOPI, Jakarta – Mencari informasi harga smart hafiz di Gramedia lebih efektif jika mendatangi langsung stand yang ada. Permainan yang berhubungan edukasi seperti smart hafiz banyak dijual di Gramedia. Selain berbelanja alat-alat kebutuhan kantor dan sekolah atau buku-buku, Gramedia juga menyediakan berbagai mainan edukasi. Ada stand khusus menjual smart hafiz yang bisa dikunjungi. 

Jika kebetulan mengunjungi Gramedia sempatkan untuk melihat produk smart hafiz. Seller yang menjaga stand smart hafiz akan dengan senang hati melayani konsultasi mengenai fitur produk yang ditawarkan. Konsumen akan mendapatkan informasi lengkap mengenai produk smart hafiz. Bahkan diberikan kesempatan untuk mencoba produk secara langsung. Jadi konsumen lebih yakin dalam membeli.

Harga Smart Hafiz di Gramedia Umumnya Lebih Mahal

Perbedaan harga antara toko online dan offline memang cukup banyak. Banyak hal yang mempengaruhi salah satunya adalah proses promosi yang berbeda. Toko online menggunakan media promosi yang lebih murah dan cepat sehingga menekan biaya pemasaran. Sedangkan toko offline seperti di Gramedia menggunakan tenaga pemasar tentu dengan biaya promosi lebih besar.

Memasarkan produk melalui Gramedia akan dikenakan pajak yang dibebankan kepada seller. Pajak ini sebenarnya untuk membayar sewa stand di sana. Meskipun harus membayar sewa stand yang menyebabkan harga unit smart hafiz lebih mahal tetapi promosi di Gramedia sangat menguntungkan. Gramedia adalah toko buku paling populer yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA