by

Gubernur Sumsel Minta Cek Sandang-pangan Saat Vidcon Se-Sumsel

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Ketua DPRD H Rodi Wijaya, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Sekda H A Rahman Sani, Kadinkes Cikwi dan Kadis Kominfo Erwin Armeidi melaksanakan video conference dengan Gubernur Sumsel, H Herman Deru.

Tidak hanya Kota Lubuklinggau, namun pada saat video conference membahas mengenai isu Covid-19 atau Corona di Sumatera Selatan tersebut juga ikut serta 16 Kabupaten/Kota lainnya se Sumatera Selatan. Di Kota Lubuklinggau sendiri, Vidcon dilaksanakan di Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA).

Dalam vidcon tersebut, Heman Deru meminta kepada Bupati/Wali Kota untuk mengkondisikan daerah masing-masing agar penyebaran virus Covid-19 tidak terjadi. Juga diminta oleh gubernur agar dapat mengecek pangan, perekonomian dan aktifitas masyarakat lainnya.

“Bupati/Wali Kota bersama unsur muspida lainnya supaya dapat berkoordinasi dengan baik. Telebih, di Sumsel sudah ada 1 pasien positif covid 19 ini,” terang Herman Deru.

Sementara, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan kepada gubernur bahwa Kota Lubuklinggau saat ini sudah melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. “Kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan pak Gubernur, dan itu akan kami laksanakan berkelanjutan,” kata Nanan, sapaan akrab Prana Putra Sohe.

Nanan juga melaporkan ada beberapa warga Lubuklinggau yang saat ini statusnya Orang Dalam Pemantauan (ODP). (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA