by

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar Hadiri Rakor RKP 2021 dengan Bappenas

KOPI, Mamuju – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar hadir dalam Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) 2021 Kementrian PPN/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Kantor Kementrian Bappenas, Jakarta, Selasa , 3 Maret. 2020.

Sebagaimana dirilis oleh laman FB Pemprov Sulbar, Rapat kerja yang dihadiri gubernur se -Indonesia itu dalam rangka pemaparan materi pembangunan prioritas yang dituangkan dalam RPJMN. Sedang Sulawesi Barat menyampaikan tiga program prioritas yang menjadi agenda nasional.

Tiga Program prioritas itu adalah :

1.Pembangunan Jalan di Mamasa, dari Saku Batu, Mambi, Mamasa, Batas Sulsel.

2. Pembangunan Ruas jalan dari Saku Batu, Bonehau Kalumpang, Batuisi, Tana Toraja, batas Sulsel, ditambah satu ruang yakni Kalumpang, Seko hingga Luwu Utara.

3. Pelebaran jalan Polewali-Wonomulyo.

“Yang Ketiga ini sudah dalam agenda nasional. Dan mendapat dukungan, begitu juga terkait pelebaran jalan di Wonomulyo, pemkab Polman sudah mendukung lewat pembebesan lahan,” ujar Junda Maulana, Selasa 3 Maret 2020.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA