by

Film Buku Harianku Siap Menghibur Anak Indonesia Pada 12 Maret 2020

KOPI, Jakarta – Bro’s Studio bersama Bluesheep Entertainment
memproduksi film ‘Buku Harianku’, yang disutradarai Angling Sagaran dan naskahnya ditulis Alim Studio. Film ini adalah sebuah film keluarga yang menawarkan paket lengkap.

“Ada konfiik antara mertua dengan menantu, kakek dengan cucu, ibu dengan anak, suami dengan istrinya, juga konflik sesama anak. Ada kesedihan dan perasaan haru. Sangat menyentuh. Cocok sebagai tontonan anak dan dewasa. Jadi secara singkat film Buku Harianku ini bahan dasarnya adalah keluarga, sementara bumbunya adalah musikal,” ujar Angling Sagaran, Sutradara Buku Harianku, Senin (09/03/2020).

Sebagai Pemeran utama, Kila Putri Alam, penyanyi cilik berusia 10 tahun yang mempakan alumni Indonesian Idol junior 2014. Selain bermain, Kila juga turut mengisi album soundtrack Film ini yang berisi 10 Iagu.

Album yang diproduksi Bro’s Music ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital karena telah diluncurkan sejak 14 Februari 2020. Beberapa lagu dalam album tersebut, diantaranya “Burung Parkit , Bahasa lsyarat”, dan “Buku Harianku” yang menghadirkan duet Kila dengan aktor senior Slamet Rahardjo (Kakek Prapto).

Proyek film panjang perdana Bro’s Studio dan Bluesheep Entertainment ini aslinya memang berawal dari niat memproduksi album musik. Melihat ketertarikan Kila pada dunia akting. akhirnya disepakati untuk membuat pula sebuah film yang ceritanya berdasarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Kila.

“Unsur utama Elm ini adalah lagu, di mana lagu-lagu tersebut ditulis untuk anak-anak. dengan bahasa anak-anak, dan aransemennya tetap dibuat menghibur untuk anak~anak. Setelah menonton filmnya, orang masih bisa menikmati lagu-lagunya. Hal tersebut membuat pengalaman menikmati Buku Harianku tidak berhenti cuma Iewat film saja,” jelas Andri Putra, eksekutif produser Bluesheep Entertaimnent.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA