by

Demokrat Sulbar Siap Sukseskan Kongres Ke-V Jakarta 2020

KOPI, Mamuju – Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Abd. Wahab Abdy,S.Sos,M.A.P. sangat berharap pelaksanaan Kongres V yang akan berlangsung di Convention Center Jakarta dari tanggal 14 sampai dengan 16 Maret 2020 dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum berjalan lancar aman, tanpa kendala.

“Insya Allah pelaksanaan Kongres Ke-V akan berlangsung Aman tanpa hambatan dan berhasil memilih Ketua Umum yang amanah, berintegritas, jujur, Demokratis dan Komitmen”sebut Wahab Abdy ketika ditemui di Sekertariat DPD Partai Demokrat Sulbar 10 Maret 2020 oleh Koran Online Pewarta Indonesia.

Menurutnya Kongres Ke-V Partai Demokrat hanya akan dihadiri oleh para pemiik suara, dan pemilik suara dari DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat adalah para ketua Dewan Pimpinan Cabang 6 suara dan 1 suara dari Dewan Pimpinan Daerah, jumlah hanya 7 Orang dari DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat yang mendapat undangan resmi sebagai peserta Kongres.

“Namun demikian sebagai kader Partai tentu ada beberapa pengurus Daerah yang akan datang ke Jakarta untuk sekedar menyaksikan dari dekat pelaksanaan Kongres karena itu merupakan suatu kebanggan tersendri bagi kader untuk ikut serta menyaksikan dan ikut hadir walau harus berada diluar ruang tempat para peserta, para pemilik suara” kata Wahab Abdy kepada pewarta indonesia.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA