by

Demokrat Sulbar Siap Sukseskan Kongres Ke-V Jakarta 2020

Ditengah maraknya pemberitaan mengenai virus corona yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia, dimana disaat yang sama Kongres Ke-V akan dilaksanakan, Partai Demokrat telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi Covid 19, dimana setiap Dewan Pimpinan Daerah yang akan mengikuti kongres mengikut sertakan dokter yang akan melakukan tindakan medis dalam penanganan sesuai prosedure dalam pencegahan virus corona agar tidak menular.

Ketika ditanya ada berapa calon yang akan bertarung di Kongres Ke-V ini dan siapa yang didukung oleh DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat ?

“Soal berapa kandidat yang akan bertarung kami belum tahu, yang kami ketahui hanya Bpk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan oleh karena itu kami dari Sulawesi Barat solid mendukung AHY untuk melanjutkan tongkat estafet dari Bapak SBY dan berharaf AHY terpilih secara aklamasi” UjarNya.

Sementara itu dari hasil penelusuran pewarta Indonesia di berbagai laman media sosial dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baik dari Kader maupun masyarakat sangat kuat, aspirasi dari bawa patut didengarkan oleh peserta dan pemilik suara di Kongres Ke-V Partai Demokrat agar Partai Demokrat kembali berjaya di Pemilu 2024. (Muh.Nur OKT)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA