by

Cegah Virus Corona, Puskesmas Brang Ene Gencar Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat

Dirinya juga menjelaskan, tentang cara pencegahan virus Corona. Diantaranya, Sering cuci tangan pakai sabun, Gunakan masker bila batuk atau pilek, Konsumsi gizi seimbang, perbanyak makan sayur dan buah, Hati hati kontak dengan hewan, rajin olahraga dan istirahat cukup, dan bila batuk, pilek dan sesak nafas segera datang ke fasilitas kesehatan. jelas, Lalu Syawal.

Lalu Syawal, berpesan kepada masyarakat agar mengikuti Protokol atau aturan Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Ada 4 hal yang harus diperhatikan dan dipatuhi, yaitu pertama menjaga jarak, kedua menghindari kerumunan, ketiga tetap berada dalam rumah, keempat mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,” katanya.

“Harapan kami, dengan adanya sosialisasi seperti ini, masyarakat sudah tau tentang bahaya virus Corona, dan kita berdoa bersama di Kecamatan Brang Ene, tidak ada penderita virus Corona. Semoga virus covid 19 (virus corona) segera berahir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dan yang paling jangan meninggalkaan shalat lima waktu,” pungkasnya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA