by

Cara Optimasi SEO Blog Agar Masuk Laman 1

6. Schema Markup

Saat Google mengevaluasi situs yang mempunyai schema markup, Google akan memakai data yang diterima untuk bikin hasil penelusuran lebih menarik serta berguna. Google akan tampilkan situs Anda di mesin perayap dengan penampilan yang tidak sama dan detil info di dalamnya.

Pemasangan schema ke situs bermanfaat untuk menegaskan kerangka halaman serta posting Anda. Dengan begitu web dengan schema akan mempunyai web rangking lebih baik dibanding situs tanpa ada schema markup.

7. Mobile Friendly

Mobile friendly jadi unsur yang mempunyai dampak besar untuk web rangking. Sekarang, makin banyak orang memakai piranti mobile dibanding desktop untuk terhubung situs. Ini sebagai fakta kenapa Google lebih mengutamakan untuk tampilkan web dengan design mobile friendly.

8. Social Network

Saat pemakai bagikan konten situs lewat media sosial, karena itu Google akan memandang jika situs Anda ialah situs bermutu. Disamping itu, konten yang ada di beberapa basis sosial media seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya dapat membuat rasa yakin pengunjung pada produk Anda.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA