by

Cara Optimasi SEO Blog Agar Masuk Laman 1

3. Kata Kunci (keyword)

Walau optimasi SEO kata kunci (keyword) adalah unsur lama untuk tentukan web rangking, tetapi pemakaian kata kunci (keyword) sampai sekarang masih bawa dampak besar.

Dalam pengerjaan konten, yakinkan Anda tetap memakai kata kunci (keyword) yang pas serta berkaitan dengan produk yang Anda menawarkan. Kata kunci (keyword) sendiri mempunyai beberapa macam berdasar panjangnya, yakni Short-tail, Mid-tail serta Long-tail kata kunci (keyword).

4. Konten

Tidak perduli berapa banyak link yang Anda imbuhkan, atau berapa banyak konten yang Anda bikin. Tetapi, bila konten yang Anda bikin tidak berkaitan serta tidak bermutu karena itu Google tidak tampilkan situs situs Anda di mesin perayap.

Pakai tata bahasa, judul, subtitle, huruf tebal yang pas untuk tentukan beberapa teks penting. Disamping itu, tatanan letak atau layout yang gampang dimengerti oleh pengunjung harus juga Anda lihat.

5. Struktur Website

Untuk tingkatkan web rangking Anda, karena itu susunan situs harus gampang dimengerti oleh Google. Anda bisa membuat kelompok serta sub kelompok untuk mengumpulkan beberapa konten yang sudah Anda bikin.

Semua kelompok serta sub-kategori harus berada di dalam URL serta dipisah dengan sinyal hubung atau garis miring supaya gampang dipahami oleh pengunjung.

Bawang Tunggal Madu (https://www.tokopedia.com/madubaduy)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA