by

Bupati Merangin Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Desa

KOPI, Merangin – Geliat pembangunan di Kabupaten Merangin, PROVINSI Jambi semakin dirasakan masyarakat. Berbagai infrastruktur dibangun Bupati Merangin H A Haris bersama Wabup H Mashuri dari desa ke kota. Salah satunya Balai Kemasyarakatan Desa Lubuk Bumbun, Kecamatan Margo Tabir. Balai yang dibangun menggunakan dana desa sebesar Rp 373 juta tersebut, penggunaannya diresmikan bupati, Rabu (11/3).

‘’Tugas kita masyarakat mengawal pembangunan dengan baik, sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan itu sesuai dengan yang diharapkan,’’ ujar Bupati.

Diharapkan H Al Haris dengan diresmikannnya Balai Kemasyarakatan itu, Pemerintah Desa Lubuk Bumbun dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. ‘’Tolong rawat  dengan baik Balai ini, supaya tetap dapat dimanfaatkan lebih lama. Balai ini bisa disewa untuk acara pesta perkawinan atau acara-acara kemasyarakatan lainnya,’’ terang Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati menegaskan pembangunan di pedesaan akan terus berlanjut. Pada tahun anggaran 2020 ini, akan dibangun Jembatan Lubuk Bumbun dengan dana mencapai Rp 5,6 miliar.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA