by

Bupati Merangin Ajak Warga Sikapi Corona dengan Doa Bersama

KOPI, Merangin – Berbagai upaya dilakukan Bupati Merangin H Al Haris, agar Bumi Tali Undang Tambang Teliti, tidak terinfeksi Corona virus disease (Cavid-19). Ini mengingat virus mematikan tersebut, sudah mewabah ke sejumlah daerah di Indonesia.

Setelah masyarakat diminta banyak-banyak ber-wudhu dan mencuci tangan dengan cairan antiseptic (hand sanitizer), kini giliran H Al Haris menghimbau masyarakat Kabupaten Merangin untuk melaksanakan do’a bersama, melalui surat himbauan nomor 005/172/Kesra/2020.

‘’Doa bersama ini akan kita awali dengan pembacaan Surah Yasin. Untuk para Kepala OPD dan segenap ASN di jajaran Pemkab Merangin, doa bersama akan digelar di Masjid Baitul Makmur, pada Jumat (20/3/2020) dimulai sekitar pukul 08.30 Wib,’’ ujar Bupati.

Sedangkan untuk para Camat dan segenap Aparatur Sipil Negera (ASN) di tingkat kecamatan serta para aparatur desa, doa bersama akan digelar di setiap Masjid Agung di kecamatan masing-masing.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA