by

Bupati Kerinci Terima Penghargaan Dari PT PLN UIW S2JB

KOPI, Kerinci – Atas partisipasi dan kepedulian terhadap pembayaran rekening listrik tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kerinci menerima penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB).

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bupati Kerinci Adirozal, Senin (9/3/2020). Piagam penghargaan diserahkan oleh Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam, didampingi Manager ULP Sungai Penuh Heru Fajar Kurniawan.

Acara yang berlangsung di ruang utama kantor Bupati itu turut dihadiri Wakil Bupati Ami Taher, Penjabat Sekda Gasdinul Gazam, dan par karyawan PLN ULP Sungai Penuh.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN atas penghargaan ini. Adirozal mengatakan, atas support dan arahan dari PLN, Pemerintah Kabupaten Kerinci dari tahun ke tahun tingkat tunggakannya semakin kecil.

“Hal ini akan menjadi pedoman kita di masa yang akan datang, untuk lebih meningkat dan lebih baik lagi. Agar tidak ada tunggakan dan sambungan liar yang dilakukan oleh masyarakat atau hal-hal tidak baik lainnya yang bisa menimbulkan persoalan hukum, supaya secara bersama kita tindaklanjuti, sehingga PLN dan pemerintah tidak dirugikan,” beber Adirozal.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA