by

Babhinkantibmas dan Babinsa Desa Manemeng Keliling Sampaikan Pencegahan Virus Corona

Dirinya juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan handsanitizer, untuk menjaga stamina warga, diharapkan rajin berolah raga dan mengonsumsi vitamin serta makanan bergizi, juga bisa untuk berjemur dipagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan Lupa Berdoa.

“Mudah mudahan musibah corona ini cepat berakhir sebelum bulan Ramadhan dan kami juga dari Babhinkantibmas dan babinsa akan tetap selalu menjaga keamanan lingkungan dan selalu kontrol di wilayah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, mana kala para warga sedang berada dalam rumah,” ungkap Bripka Arif.

Bhabinkamtibmas beserta Babinsa, Staf Desa, Ketua RT dan Ketua Karang Taruna berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penyebaran Virus Corona ini kepada warga masyarakat, warga bisa menjaga kebersihan dan tidak panik serta selalu mendukung himbauan Pemerintah tentang virus Corona.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA