by

Aplikasi Belajar Online Gratis untuk Siswa

-Pendidikan-3,679 views

KOPI, Jakarta – Sebagai seorang siswa, belajar menjadi suatu kewajiban sekaligus kebutuhan. Dengan belajar banyak pengetahuan dapat kita peroleh. Tapi tiap orang tentunya mempunyai langkah belajarnya semasing, tiap orang belum pasti sama. Berikut ini akan kami ulas tentang aplikasi belajar online gratis yang memudahkan belajar siswa.

Salah satu contohnya cara belajar visual ialah membaca buku. Tapi keadaan negara kita dimana sebagian besar siswanya malas membaca buku, tentu saja ini susah dilaksanakan oleh beberapa orang. Faktanya berbagai macam, tidak hanya sebab harga buku yang relatif mahal di Indonesia, rasa gampang jemu tetap ada jika kita kelamaan membaca buku. Hal itu sudah pasti bukan jadi rahasia.

Oleh karena itu dibuat aplikasi Smartphone yang bisa dibuka oleh siswa untuk dapat belajar dengan cara online. Maksudnya tentu untuk bikin siswa makin tertarik serta tidak malas dalam belajar. Ini didukung beberapa dari siswa yang sudah mempunyai smartphone.

Di bawah ini beberapa aplikasi belajar online gratis yang bisa diunduh di google play-store oleh siswa secara gratis:

Aplikasi Belajar Online Gratis: Brainly

Dengar kata brainly, kemungkinan aplikasi yang satu ini tidak asing di telinga beberapa pelajar Indonesia. Brainly adalah aplikasi tanpa ada bayar yang dapat kamu pakai untuk menanyakan apa saja termasuk juga PR.

Untuk memakainya, kamu harus mendaftarkan terlebih dulu baru dapat terhimpun bersama-sama 120 juta siswa pemakai brainly yang lain. Tetapi disamping yang lain, kadang brainly digunakan untuk beberapa hal manipulasi seperti bertanya jawaban masalah waktu ujian. Benar-benar benar-benar disayangkan.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA