by

“Amazing 30”, Tema Perayaan 30 Tahun Plaza Indonesia

KOPI, Jakarta – Plaza Indonesia merayakan hari jadinya ke 30 dengan tema “AMAZING 30”, membangkitkan semangat Plaza Indonesia untuk menjadi lebih muda. Plaza Indonesia akan merangkul semua generasi dengan program menarik dan kejutan. Plaza Indonesia Kids dan Fashion Week 2020, yang akan digelar pada 14-25 Maret 2020.

”Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan dan menemani para pelanggan selama 30 tahun, kami mewujudkan komitmen kami untuk menjadikan Plaza Indonesia tempat yang akrab bagi pelanggan yang lebih muda dengan memperkenalkan wajah baru Plaza Indonesia, yang diharapkan akan mampu menginspirasi pelanggan yang lebih muda, dinamis dan mewakili gaya hidup, Nicolas Saputra dan Marsha Timothy,” jelas Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia. Senin (02/03/2020).

Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 pada 14-15 Maret 2020. Plaza Indonesia Fashion Week 2020 pada 16-25 Maret 2020 Appreciation Dinner bersama tenant-tenant 30 tahun, 26 Maret 2020. Amazing 30 art installation, yang berkolaborasi bersama 20 seniman besar Indonesia akan hadir memamerkan karya-karya interpretasi mereka untuk angka 30 yang dipamerkan di seluruh sudut Plaza Indonesia mulai 1 Maret. Seniman-seniman tersebut adalah: Nasirun, Erica Hestu, Indradodi, Afdhal, Erianto, Giring Prihatyasono, Tri Suharyanto, Oetje lamno, lsmanto Wahyudi, Oky Antonius, Putu Sutawijaya, Nyoman Adiana, Samuel lndratma, Bambang Heras, Wiyono, Raka Hadi Permadi, Ipong Pumomo Sidhi, Umbu Tanggela dan Rato Tanggela Asmoadji.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA