by

Allianz Indonesia Berikan Penawaran Spesial bagi Nasabah KPR Bank Mestika

KOPI, Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) sepakat memperkuat kerjasama strategis diantara kedua perusahaan keuangan tersebut. Bentuk kerjasama yang sedang dibangun adalah untuk memberikan penawaran spesial dan kemudahan dalam persyaratan pemberian perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Mestika yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan. Kerja sama itu sebenarnya telah terjalin sejak 2014 yang telah melindungi seluruh nasabah pinjaman pembiayaan KPR Bank Mestika.

“Sebagai penyedia solusi perlindungan asuransi terlengkap. Allianz Life selalu berupaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan Iingkat literasi keuangan dan penetrasi asuransi di Indonesia, Untuk mewujudkan hal tersebut. salah satu strategi Allianz Life adalah dengan bekerja sama dengan mitra perbankan yang memiliki visi misi yang sama dengan kami‘ Kerja sama dengan Bank Mestika sebagai pemain perbankan retail daerah akan mendukung dan memperluas jangkauan perlindungan asuransi ke berbagai lapisan masyarakat,” ungkap Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia.

“Kerjasama dengan Allianz Life ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dalam memberikan kenyamanan bertransaksi kenapa nasabah setia kami, Nasabah dapat memilih asuransi jiwa kredityang sesuai dengan kebutuhan mereka dalam memilih perlindungan asuransi yang dapat memberikan manfaat pelunasan kredit apabila terjadi risiko meninggal dunia,” ujar Achmad Kartasasmita, Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma Tbk. Jumat (13/02/02).

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA