by

3 Penyakit Beresiko yang Dapat Disebarkan Hewan Peliharaan

KOPIJakarta – Memiliki hewan peliharaan di dalam rumah ialah hal yang menyenangkan. Tidak hanya lucu serta menggemaskan, punyai hewan peliharaan seperti anjing, kucing, ikan, serta burung, dapat menghibur serta kurangi kandungan depresi Anda.

Hal itu ikut diamini oleh dr. Sara Elise Wijono dari KlikDokter. Menurut dia, hewan peliharaan bisa datangkan kebahagiaan buat pemiliknya. “Berbagai studi menunjukkan jika mempunyai hewan peliharaan bisa memberikan suport emosional, kurangi depresi, dan tingkatkan rileksasi buat pemiliknya,” papar dr. Sara.

Namun, kata dr. Sara, bermacam penyakit mengawasi Anda serta keluarga bila kebersihan serta kesehatan hewan peliharaan tidak dijaga. Apapun penyakit beresiko yang bisa disebarkan hewan peliharaan Anda?

Berikut ini 3 jenis penyakit yang bisa menular pada manusia menurut situs Pawanghewan.co

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA