by

Warga Temam Temukan Mayat Mengapung di Aliran Sungai

KOPI, Lubuklinggau – Warga sekitar Aliran Sungai Temam dihebohkan dengan penemuan Mayat, sekitar pukul 17.00 di Aliran Sungai Temam Rt. 03 Kel. Rahma Kec. Lubuklinggau Selatan I, Jumat (07/02/2020). Mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh Yanto, seorang petani warga setempat yang sedang memancing ikan.

“Posisi Mayat dalam keadaan tertelungkup berada di tepian Aliran Sungai Temam, tersangkut di dahan pohon bambu yang menjulur ke tepian sungai,” ujar Yanto.

Sementara itu Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin membenarkan penemuan mayat tersebut. “Kondisi Mayat dalam kondisi mulai membusuk kembung dan diperkirakan sudah kurang lebih 4 sampai dengan 5 hari,” katanya.

Iptu Amiruddin beserta Personil dan warga setempat, sedang berusaha melakukan evakuasi terhadap mayat. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” pungkas Amiruddin. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA