by

Wali Kota Bekasi Berharap Komitmen yang Kuat Pada 271 CPNSD Kota Bekasi

-Daerah-1,877 views

KOPI, Bekasi – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi melakukan masa orientasi dan pengenalan kepada 271 Calon Pegawai Negeri Daerah (CPNSD) yang lolos seleksi penerimaan tahun 2019 yang dihadiri Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi di Balai Patriot Kota Bekasi pada Selasa 4/2/2020.

Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi  menyampaikan harapannya  kepada sebanyak 271 CPNSD Kota Bekasi 2019 agar menjadi pegawai yang berkomitmen kuat terhadap terobosan program pelayanan bagi warga Kota  Bekasi.

“Sesuatu yang sangat berbahagia, menjadi aparatur sipil negara di Kota Bekasi. Menjadi seorang pegawai di lingkup Pemkot Bekasi perlu komitmen dan motivasi yang kuat dalam pelayanan, pelayanan yag baik lahir pengabdian yang baik,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan program pendidikan yang berkualitas diciptakan dari aparatur yang berkualitas. Maka ia berpesan di era sekarang ini, aparatur dituntut meningkatkan  pelayanan karena warga masyarakat sangat cerdas untuk menilai kualitas pelayanan pemerintah. 

“Untuk proses perjalanan pemerintahan, tidak boleh linear, harus mempunyai lonjakan progres ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA