by

Wako: Launching “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22” Harus Sukses

KOPI, Lubuklinggau – Agenda Festival Bukit Sulap dalam rangka Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 tinggal beberapa hari lagi. Agar acaranya berjalan lancar sebagaimana diharapkan, bertempat di Ops Room Dayang Torek diadakan rapat pemantapan yang dipimpin langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Sekda HA Rahman Sani serta dihadiri sejumlah Kepala OPD terkait, Jumat (07/02/2020).

Dalam arahannya Wako menyampaikan semua OPD terkait harus benar-benar siap sehingga acaranya berjalan lancar sebagaimana diharapkan. Demikian juga dengan masalah anggaran juga harus dirinci secara benar dan terinci.

Festival Bukit Sulap dalam rangka launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22, sambung Wako, tidak lain bertujuan untuk membawa Kota Lubuklinggau menuju ke arah yang lebih baik dengan cara meningkatkan perputaran uang di Kota Lubuklinggau. “Melalui festival ini, saya menyakini orang yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau semakin banyak,” imbuhnya.

Wako juga menjelaskan even ini juga sebagai bagian dari program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22. Hal ini merupakan agenda tahunan Kota Lubuklinggau agar Lubuklinggau lebih dikenal oleh daerah lain.

Sebagaimana diketahui Festival Bukit Sulap sekaligus launcing Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dilaksanakan selama tiga hari, terhitung 20, 21 dan 22 Februari 2020. “Saya sangat berharap adanya dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga acara Festival Bukit Sulap Road to Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 pada 20 Februari nanti berjalan lancar dan sukses,” tutup Wako Prana. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA