by

Wakil Wali Kota Bekasi Tutup Kegiatan Porseni MIPA XX

KOPI, Bekasi–  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menutup Kegiatan Pekan Olahraga dan Pentas Seni (Porseni) MIPA XX yang digelar di SMAN Korpri, Bekasi Timur pada Kamis 13/02/2020.

Berbagai jenis perlombaan mulai dari olahraga, seni, ilmu pengetahuan serta kerohanian diikuti dari kalangan pelajar sekolah menengah untuk memperebutkan piala bergilir Walikota Bekasi.  Kedatangan Wakil Walikota Bekasi itu sekaligus menutup kegiatan Porseni MIPA XX yang sudah berlangsung selama satu minggu sejak hari Sabtu 8/2/2020.

Dalam sambutannya, Tri mengapresiasi para panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, terlebih ini menjadi event tahunan. Selamat kepada para pemenang dan siswa yang berhasil meraih juara. Karna ini adalah prestasi membanggakan serta bisa menjadi tiket untuk masuk ke sekolah lanjutan favorit yang di inginkan, karena untuk masuk sekolah menengah atas favorit bisa juga dengan jalur prestasi. Bagi yang belum mendapatkan juara, tetap berusaha menjadi juara untuk  mengukur kemampuan diri dan komptensi diri meraih juara” jelasnya.

Tri juga berpesan kepada para peserta untuk tidak mengesampingkan kegiatan belajar mengajar di sekolah karena terlalu asyik memggeluti giat ekstra kurikulernya.

“Satu lagi pesan saya kepada peserta yang saat ini pada masa-masa transisi menjadi remaja pasti banyak ingin tahu dan mencari jati diri, harus punya pertimbangan dalam memilih tujuan hidup, jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang menyesatkan seperti narkoba. Imbangi olahraga dengan ilmu pengetahuan,” tutupnya.

Pada akhir acara, Tri yang didampingi oleh Camat Bekasi Timur dan Lurah Bekasi Jaya serta Kepala Sekolah SMA Korpri Bekasi memberikan piala bergilir kepada SMPN 1 Kota Bekasi yang meraih juara umum pada berbagai cabang yang dilombakan dalam Porseni MIPA XX.(satria)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA