by

Spray LAVme Anti Kuman: Pencegah Dini Virus Corona

Virus ini sangat serius, bisa memasuki tubuh melalui tenggorokan. Jangan sampai tenggorokan terasa kering.  

“Jika anda biarkan tenggorokan kering dalam 10 menit virus bisa memasuki tenggorokan dan menimbulkan manifestasi.  Maka usahakan agar tenggorokan tetap moist dan tetap lembab. Ingat, spray LAVme dapat membuat ruangan wangi, dan melawan virus yang menyebar di udara ruangan,”jelas Sonia yang pernah menjadi Duta Indonesia untuk urusan kesehatan di PBB ini.

Kelima, jika memang keadaan mendesak harus berpergian di airport, sebaiknya gunakan spray LAVme antikuman di meja, pegangan kursi, toilet dan usahakan jangan menyentuh handle bukaan pintu toilet secara langsung.

Keenam, hindari sering menyentuh hidung atau mata mulut sebelum cuci tangan.

“Ketujuh, hindari gorengan terlalu banyak, dan minum banyak vitamin C. Coronavirus menyerupai SARS hanya saja sekarang dengan tipe OC43,” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa tips ini dibagikan dokter cantik ini, yang juga kenal sebagai influencer sosial media dan selebritas ibu kota saat memperkenalkan produk LAVme di kediamannya, Jakarta Selatan pada hari Jumat 24/1/2020, beberapa waktu lalu.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA