by

Tingkatkan Kapasitas, LPSE Terapkan Aplikasi SPSE V4.3

KOPI, Lubuklinggau – Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani membuka kegiatan sosialisasi dan implementasi peningkatan kapasitas pengadaan barang/jasa secara elektronik tahun 2020, di Hotel Dewinda, Rabu (05/02/2020). Kegiatan yang diinisiasi LPSE Kota Lubuklinggau sebagai bagian penggunaan media elektronik pada aplikasi SPSE V4.3 dalam upaya peningkatan kapasitas pengadaan barang dan jasa itu menghadirkan narasumber salah satu Kabid Dinas Kominfo Kabupaten Lombok Tengah, Sunarno dan Eva Ayuga Ningrum, Staff Penelaah di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah.

Dalam arahannya Sekda HA Rahman Sani menegaskan mengingat acaranya sangat penting, maka dia berharap kepada peserta agar serius mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 5-6 Februari 2020).

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Asron Erwandi dalam laporannya menyampaikan sejauh ini masih banyak kekurangan dalam menginput data dan penggunaan aplikasi SPSE V.4.3. Dirinya berharap semoga sistem pengadaan barang dan jasa di Kota Lubuklinggau lebih meningkat melalui sistem SPSE V4.3.

“Penggunaan aplikasi dalam pengadaan barang dan jasa masih terjadi kelemahan dalam meliput data pada tahun 2019 lalu. Atas dasar itulah diadakan sosialisasi ini dengan harapan penggunaan aplikasi lebih efisien sehingga kebutuhan ekonomi lebih meningkat dan aktif dalam penggunaan aplikasi SPSEV4.3,” paparnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA