by

Suardana Park Hunian Vertikal Berkonsep Resort dan Smart Green Living di Bogor

KOPI, Jakarta – Memikat generasi millennial untuk memiliki hunian sekaligus berinvestasi, butuh strategi yang inovatif. Mereka yang identik dengan kemajuan teknologi dan segala kemudahannya turut mempengaruhi dalam pemilihan hunian. Memahami kebutuhan millenial menjadi prioritas utama dilakukan PT Bumi Upaya Griya (BUG), pengembang Suwardana Park, hunian vcrtikal berkonsep Resort & Smart Green Living di Bogor. (22/02/2020/).

Indra Hadinata, SE sewaktu ditemui pewarta di Jakarta Convention Centre hari ini, Sabtu, 22/02/2020 mengatakan bahwa banyak sekali fasilitas dari apartemen ini.

“Dengan smart home unit yaitu kita bisa mematikan TV hanya dari Handphone kita, sangat smart sekali memang konsep ini,” katanya dengan ramah.

“Kami memilih Kota Bogor

Bekerja sama dengan Narobil -platform penagihan berbasis web-BUG siap menyempumakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system yang mempermudah para penghuni melakukan pembayaran Iuran Pengelola Lingkungan (IPL), service charge, maintenance charge dan berbagai pembayaran lainnya hanya dengan satu ID tagihan berupa virtual account yang bisa ditransaksikan dibanyak channel bank, bahkan hingga jaringan Indomaxet dan Alfamart. Sambil berbelanja di Alfamart atau Indomaret, penghuni bisa sekaligus membayar tagihan IPL.

Kedapannya, Narobil juga tengah bersiap melengkapi layanan berbasis aplikasi yang semakin memudahkan penghuni mengakses dan memonitor kegiatan penagihan melalui ponsel pintar.

Smart billing system ini tentu memberikan nilai tambah dan pengalaman yang berbeda. Tak hanya itu saja, Narobil juga memberikan kemudahan lain kepada penghuni yang aktif memiliki kegiatan internal untuk menjalin silaturahmi, semisal bakti sosial, donasi, arisan, pengajian, touring dan sebagainya, dapat memanfaatkan fltur-fltur Narobil dalam hal pengumpulan dana atau iuran kegiatan dari anggota sehingga pengurus organisasi bisa mudah berkordinasi dan lebih fokus pada konten kegiatan.

Suwardana Park hadir sebagai inovasi hunian yang memadukan fitur eco-desain, aksesibilitas, fasilitasfasilitas leisure dengan fltur otomasi dan eflsiensi hunian yang dapat anda kendalikan dalam satu genggaman. Dari segi lokasi, Suwardana Park cukup strategis, terletak di Jalan Raya Semplak kk(depan Lanud Atang Sanjaya), mudah diakses dengan berbagai moda transportasi. Sebagai bagian dari super block Suwardana City seluas 8,8 Ha, Suwardana Park akan terintegrasi dengan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, jogging track, outdoor gym, functionroom, outdoor children playground, taman rekreasi, taman bermain, roof top garden juga disedaiakan. Keamaan 24 jam non-stop dan shuttle bus gratis ke fasilitas pendukung.

Hadir di perhelatan properti terbesar nasional, Indonesia Properti EXPO C“ Hall A #19. Jakarta Convention Centre (15 – 23 Februari 2020), Suwardana Park menawarkan millenial cara cerdas berinvestasi dengan mempertimbangkan faktor lokasi, harga, fasilitas dan nilai return yang menarik. Harganya pun sangat teljangkau, hanya dengan Rp 222 juta, millennial sudah bisa memiliki apartemen dengan tipe studio seluas 22 meter persegi, dan untuk tipe yang lebih luas, 36 meter persegi, bisa memilih 2 bed room seharga Rp 360 jum. Bahkan selama pameran berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cash back booking fee [00 % dalam bentuk voucher travel.

Nambil mempakan platform yang dapat memberikan kemudahan dalam membuat tagihan, monitoring penerimaan pembayaran dan memperluas kanal penerimaan pembayaran. Melalui Narobil, Biller dengan mudah dapat membuat tagihan untuk masing-masing pelanggan biller dimana nantinya pelanggan biller akan mendapatkan Nomor Bayar untuk melakukan pembayaran.

Notifikasi penerimaan pembayaraan diterima Billet secara real time melalui dashboard yang telah discdiakan, sehingga proses monitoring pcnerimaan pembayaran dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Sejak 2004 bcrdiri, Jatelindo Perkasa Abadi telah bermitra lebih dari 100 perusahaan yang meliputi biller besar diantaranya PLN, BPJS Kesehatan, maskapai penerbangan, PDAM, provider telekomunikasi. dan PT KAI dengan jangkauan kanal atau tempat pembayaran yang luas. Bukan hanya perbankan tetapi juga modern channel seperti lndomaret, Alfamart, Circle K, Kimia Farma, K21, Paytren, dan Ottopay. Bahkan telah mcrambahi marketplace scpeni Tokopedia dan Shopee. Bukan hanya itu, sejumlah kanal tradisional sepcni Warung Koperasi, Koperasi Unit Desa, Agen Pulsa turut menjadi bagian jejaring mitra Jatelindo.

Rekam jejak tersebut semakin meneguhkan Jatelindo sebagai perusahaan yang mengedepankan profesionalismc dan integritas dalam seluruh aspek pelayanan. Adaptasi yang cepat terhadap perkembangan tcknologi memberikan nilai tambah bagi kemajuan bisnis seluruh Mitre Jatelindo yang terus dipelihara dengan penuh sinergisilas.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi: PT Jatelindo Perkasa Abadi
Jl. Sunan Kalijaga No 638 l Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12I60


Comment

WARTA MENARIK LAINNYA