by

Spesifikasi Smart Hafiz yang Menarik untuk Dikupas

Terdapat 2 unit microphone yang bisa digunakan anak untuk bernyanyi. Sesuai dengan dunia anak kecil yang suka menyanyi dan menari. Smart hafiz memberikan fasilitas menarik yang sesuai dengan kegemaran anak-anak tersebut. Anak dapat mengikuti lagu-lagu yang ada atau bahkan belajar menirukan adzan. Menyanyi menggunakan microphone juga bisa mengasah bakat anak.

Dilengkapi 1 buah remote control yang bisa digunakan untuk memilih menu fitur yang ada. Orang tua bisa memilihkan fitur yang sesuai dengan kegemaran anak. Atau mengajarkan fitur baru. Selain itu juga terdapat charger untuk mengisi ulang daya. Seperti inilah kelengkapan spesifikasi smart hafiz yang bisa dijadikan pertimbangan konsumen untuk membeli sebuah smart hafiz.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA