by

Senator DPD RI Fachrul Razi Dianugerahi Tokoh Terbaik 2020 Versi IDEPreneurs

KOPI, Jakarta – Senator Asal Aceh Fachrul Razi MIP kembali dianugerahi Penghargaan IDE Indonesia Enterpreuners 2020 pada Annual Meeting 2020 IDE Indonesia Enterpreuners di Ritz Carlton Jakarta, pada Sabtu 22/2/2020 dengan tema How Networking Influence Your Business.

Penghargaan ini sengaja di berikan kepada orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi dalam proses mendukung lahirnya pengusaha- pengusaha muda Indonesia. Penghargaan ini adalah penghargaan kedua Senator Fachrul Razi, dimana penghargaan pertama diterima di Bandung tahun lalu.

Pimpinan Komite I DPD RI tersebut turut berterima kasih atas penghargaan dari IDE Preuners dan berharap dengan IDE Preuners dapat melahirkan pengusaha- pengusaha muda di seluruh Nusantara.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota dapat saling mengenal satu sama lain, menciptakan visi misi, persepsi, terobosan, solusi, dan saran yang dapat lebih mengembangkan organisasi Indepreuners dan juga anggotanya, “ katanya.

Ide Indonesia Enterpreuners atau Idepreuners adalah organisasi yang didirikan tahun 2016 oleh sekelompok anak muda yang mempunyai visi misi yang seiring dengan pemerintahan Indonesia untuk menggenjot pertumbuhan wirausaha di tanah air agar dapat menjadi seperti negara maju yang ekonominya dimotori oleh para wirausaha.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua III DPD RI Sultan B. Najamuddin, motivator nasional Haryanto Kandani dan seluruh anggota Ide Indonesia Enterpreuners dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain silaturahmi, pembahasan potensi dan peluang dalam dunia usaha juga motivasi serta pembekalan ilmu dari pengusaha sukses yang dikemas dalam talk show serta seminar yang menarik.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA