by

Satlantas Polres Karawang Gelar Razia Gabungan Kasat Mata

KOPI, Karawang – Jajaran Satlantas Polres Karawang Polda Jawa Barat menggelar razia gabungan seluruh personil, staf maupun Opsnal (Operasional anggota lapangan), Sabtu (1/2/2020), di Pos Polisi Peudeui, Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Sebelum razia berlangsung, seluruh personil mengikuti Apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Reg Ident Iptu Siti Barkah dan Kanit Turjawali Ipda Ali Idrus.

Saat ditemui Team KOPI Karawang, Ipda Ali menyampaikan bahwa razia ini dilakukan penindakan berdasarkan penglihatan kasat mata, 90% pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat dan melanggar aturan lalu lintas maka akan ditindak.

“Penindakan berdasarkan yang terlihat kasat mata, bagi pengendara yang tidak memiliki surat-surat dan melanggar aturan lalu lintas, maka diambil tindakan tegas,” ucap Ali. (Dede N)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA