by

Reaktor Daya Eksperimental, Kreasi Anak Bangsa untuk Ketahanan Energi Nasional

Turki sudah mampu membuat kapal laut yang berisi PLTN mini dan disewakan untuk mensuplai listrik di pulau-pulau wisata terpencil. Kenapa Indonesia belum berani membuat kapal laut RDE seperti Turki?

SDM Indonesia lebih baik dari Turki. Indonesia niscaya bisa melakukannya. Dengan tekad dan komitmen tinggi, RDE dengan segala modifikasinya akan jadi nyata. Bukan lagi mimpi!

Gambaran di atas menunjukkan SDM Indonesia itu cerdas dan kreatif — mampu melakukan inovasi dalam pembangunan PLTN skala mini, RDE, yang super aman. Jika dunia internasional mengapresiasi RDE, Jakarta tentunya lebih apresiatif lagi. Lalu, menghargai kepintaran dan kreativitas SDM anak bangsa tersebut. Caranya: merealisasikan pembangunan RDE di bumi nusantara. Semoga mimpi itu terwujud!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA