by

Ratusan Peserta Festival Bukit Sulap Padati TOS Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Setelah dibuka secara resmi pada Kamis (20/02/2020) malam, Festival Bukit Sulap dilanjutkan pada Jumat (21/02/2020) pagi.

Usai pelaksanaan senam pagi, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka sejumlah perlombaan yang memeriahkan even yang masuk rangkaian program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22:2:22 ini.

Adapun perlombaan yang digelar, antara lain Festival Kuliner, Lomba Cipta Souvenir, Lomba Barista, Lomba Ikan Cupang, Lomba Bonsai, hingga Recycling Fashion Show.

Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada semua peserta yang telah ikut memeriahkan festival yang digelar pada 20-22 Februari ini. Meski pertama kali digelar, antusias peserta untuk ikut memeriahkan sangatlah besar.

Terbukti dari jumlah peserta barista yang mencapai 80 orang. Serta lomba cipta souvenir diikuti 45 peserta.

Ia juga berharap, even ini juga dapat secara rutin dilaksanakan. “Ke depan mungkin kita melaksanakan Festival Air Terjun Temam dan even-even lainnya,” ungkapnya.

Usai pembukaan, wali kota dan rombongan mengelilingi stan kuliner dengan mencicipi beberapa makanan yang disediakan peserta festival. (Vhio/ADV)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA