by

Pouchnation Bekerjasama dengan TIX ID Platform Digital Tiket Bioskop

KOPI, Jakarta – TIX ID, platform digital pembelian tiket bioskop terbesar di Indonesia melakukan investasi di Pouchnation untuk mempermudah pengelolaan event off air dengan cara yang sangat modern dan efektif di dunia bisnis.

Indonesia sebagai pengelola event yang mampu mensinergikan kegiatan offline dan online dengan mempermudah pengelolaan partisipasi digitasi massa melalui penggunaan teknologi NFC, Pouchnation (pouchnation.com) memperluas putaran investasi seri B dengan menggandeng partner TIX ID (tix.id). PouchNATION akan melengkapi produk yang ditawarkan oleh TIX ID dengan teknologi pengelolaan kegiatan off air yang dapat digunakan untuk event dan lokasi penyelenggaraan event.

Sean Kim. Managing Director dari TIX ID mengatakan, ” Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari kisah sukses Pouchnation dan bekerjasama untuk memberikan pengalaman lebih baik untuk konsumen di Indonesia yang memiliki antusias tinggi terhadap acara dan hiburan. Kolaborasi ini akan memudahkan pengelolaan sebuah event menjadi sangat efektif dimulai dari pembelian tiket secara online melalui platform TIX ID, hingga pengelolaan massa, kontrol akses dan kegiatan aktlvasi sebuah brand melalui platform Pouchnation.”

“Investasi ini sesuai dengan tujuan PouchNATiON untuk menajamkan posisi bisnis, bukan hanya di area event namun juga di area bisnis Iokasi pelaksanaan event, kami melihat TIX ID yang memiliki jangkauan lebih dari 80% bisnis bioskop di Indonesia sebagai partner strategis yang tepat untuk visi PouchNATION,” ujar CEO Pouchnation Ilya Kravtsov, Jumat (14/02/2020).

Bisnis mereka, tambah Ilya Kravtsov, memiliki visi untuk membentuk perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara dalam bidang ‘Iive experiences’ beserta semua ekosistem yang dibutuhkannya. “Dan, investasi ini adalah salah satu Iangkah besar dalam mewujudkan visi tersebut,” kata Ilya Kravtsov.

TIX ID telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia, kerjasama ini akan memberikan semua pengguna pilihan lebih dari hanya melakukan pembelian tiket bioskop secara online. Dalam waktu dekat pengguna TIX ID juga dapat melakukan pembelian tiket event di Bulan Maret 2020.

Bekerjasama dengan para promotor event, penggunaan TIX ID dalam distribusi tiket event memberikan garansi bahwa proses pembelian tiket secara online hingga sistem pengelolaan event off air akan menjadi lebih efektif dengan teknologi digital dan didukung oleh team off air yang dimiliki oleh Pouchnation. (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA