by

Polres Simalungun Tetapkan 11 Tersangka Judi Dadu di Niagara Hotel Parapat

Kapolres Simalungun kembali menjelaskan bahwa penangkapan itu dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Hotel Niagara ada orang sedang ramai ramai. Setelah dilakukan penyelidikan dan benar adanya informasi tersebut. maka dilakukan penggerebekan dan ternyata benar ditemukan adanya tindak pidana perjudian jenis Samkwang yang berada di Aula Hotel sehingga langsung dilakukan penangkapan.

Kapolres menambahkan Para tersangka tersebut merupakan warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi kemudian dijerat dengan mempersangkakan Pasal 303 ayat 1 ke 1e atau 2e KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun dan denda Rp25.000.000,-

Kami masih melakukan pemeriksaan perihal keterlibatan atau tidaknya  Hotel Niagara, “Masalah ada atau tidak ada izinnya masih kita selidiki. Kita juga masih melakukan pemeriksaan perihal siapa penyelenggara perjudian tersebut. Ini kan baru, kami masih terus melakukan pemeriksaan,”kata Heribertus Ompusunggu saat konferensi pers.(feri)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA