by

Pilkades Desa Pancawati berjalan Lancar

KOPI, Karawang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pancawati telah dilaksanakan, pada hari ini, Minggu (23/02/2020), di Lapangan Perum Citra Swarna Grande, Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Kelima Calon Kepala Desa (Kades) dan masyarakat Desa Pancawati antusias memenuhi lapangan, untuk melaksanakan pencoblosan calon Kades yang telah mereka jagokan.

Saat ditemui Team KOPI Karawang, salah satu perwakilan dari Calon Kades, Azis Sumardi ( Narasumber) menyampaikan bahwa bagi Calon yang kalah harus legowo, dan yang menang patut berbangga, karena siapapun yang terpilih, itu adalah Putra terbaik Desa Pancawati, ucap Azis.

Lebih lanjut, Azis juga berharap kepada Calon yang terpilih, jangan melupakan yang berbeda pilihan, lanjut Azis.

” Untuk Kepala Desa yang terpilih, Saya harap tidak melupakan masyarakat yang berbeda pilihan, harus tetap dirangkul,” ujar Azis.

Karena dari setiap pemilihan pasti ada yang kalah dan menang, ada yang datang dan ada yang pergi, jadi masyarakat harus penuh kesadaran menerima hasil Pilkades. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA