by

Pengrusakan Mobil Relawan Kang Jimmy Murni Tindakan Kriminal

KOPI, Karawang – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, yang tinggal beberapa bulan ke depan, massa dan relawan dari masing-masing Bakal Calon (Balon) Bupati sudah mulai memasang kan Spanduk, Banner dan stiker, sehingga masyarakat familiar dengan Balon Bupati yang akan dipilih pada Pilkada mendatang.

Seperti yang terjadi pada mobil salah satu relawan Balon Bupati H. Ahmad Zamakhsyari yang akrab dipanggil Kang Jimmy, pada Kamis (27/2/2020) diperkirakan sekitar jam 00.00 Wib telah dirusak oleh orang tak dikenal.

Saat ditemui awak media, Kang Jimmy menggaris bawahi bahwa kejadian pengrusakan stiker pada mobil tersebut murni tindak kejahatan kriminal, tidak ada unsur politik dan unsur lainnya, tegas Kang Jimmy.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh sahabat dan relawan, serta kader partai agar tetap tenang, dan kondusif, tidak boleh ada upaya-upaya memperkeruh suasana, biarkan proses hukum yang akan menyelesaikan tindakan yang murni kriminal ini, pungkas Kang Jimmy. (Dede N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA