by

Musi Rawas Raih Nilai B dari Menpan Atas SAKIP Tahun 2019

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan yang didampingi oleh Inspektur, Kepala Bappeda dan Kabag Organisasi Setda Kab. Musi Rawas menghadiri acara Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Radisson Golf & Convention Center Batam, Senin 10 Februari 2020 dan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo.

Dalam sambutannya Menpan RB menegaskan bahwa Evaluasi SAKIP dapat memetakan tingkat efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran berbasis kinerja secara berkesinambungan.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mendapatkan nilai B dengan nilai 65,14 dengan peningkatan 0.81 dari hasil tahun 2018 dengan nilai 64,33. Penilaian tersebut menunjukan tingkat Akuntabilitas Kinerja, kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan orientasi penyelenggaraan Pemerintahan pada hasil untuk masyarakat serta efektifitas dan efisiensi penggunaan sumber daya pada Kabupaten Musi Rawas sudah baik,” ujar Bupati Musi Rawas setelah acara. (Adv/Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA