by

IIMS 2020 Akan Hadirkan Puluhan Mobil, Motor dan Aftermarket Ternama

KOPI, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar. Pameran otomotif akbar yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan dilaksanakan pada 9 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Meski ajang ini baru akan dilangsungkan tiga bulan lagi, belasan Agen Pemegang Merek (APM) sudah berkomitmen akan mengikuti IIMS 2020.

Saat ini sudah 12 APM kendaraan roda empat dipastikan akan turut serta memeriahkan IIMS 2020. Mereka adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS 2020.

Tidak hanya mobil saja yang akan meramaikan IIMS 2020 ini. Merek baru motor pun juga hadir. Terdapat 8 APM kendaraan roda dua siap memamerkan produk mereka di IIMS 2020. Merek-merek tersebut adalah AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan hadir untuk pertama kali satu brand baru di IIMS 2020.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. Selasa (04/02/2020)

“Pameran otomotif tak akan lengkap tanpa kehadiran merek aftermarket. Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran IIMS 2020. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, serta masih banyak lagi termasuk velg dan lain sebagainya. Area exhibition PAHAMI Village di IIMS 2020 akan mengisi Hall B1 dan B2,” tutup Kho Hendra. (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA