by

Mekah I’m Coming Film Komedi Terakhir Ira Irawan

KOPI,Jakarta- Mengenang Sosok Ira Irawan. MD Pictures dan HOOQ Studios bekerja sama dengan Dapur Film merilis Film komedi terbarunya yang berjudul ‘Mekah I’m Coming’. Setelah sebelumnya tayang di Jogja NETPAC Asian Festival Film.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya ini bercerita tentang Hubungan Eddy dan Eni yang terancam kandas, lantaran Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya bernama Pietoyo.

Berkat saran dari Ibunya, Eddy berhasil merayu orang tua Eni, dengan mengatakan akan berangkat naik Haji Tahun ini. Namun nasib baik belum berpihak kepada Eddy. Setelah dilepas dengan meriah di kampungnya dan tiba di Jakarta, Eddy menemukan bahwa dirinya telah ditipu oleh travel Haji yang membawa kabur semua uangnya. Bagaimanakah nasib Eddy di Jakarta? Bagaimana kelanjutan hubungan Eddy dan Eni?

“Bergabung di film ini menjadikan pengalaman yang luar biasa selama karir saya. Selama proses shooting bawaannya pengen ketawa terus, super fun karena di kelilingi orang orang yang sangat berbakat,” ujar
Michelle Ziudith.

Adapun kami juga akan segera meriliskan ‘Mekah I’m Coming’ the series dengan total 6 series yang akan menceritakan film ‘Mekah I’m Coming’ Iebih dalam Iagi. Dengan ini kami akan segera menginformasikan Iebih Ianjut mengenai tanggal rilisnya.

“Kami sangat tertarik untuk bekerjasama Iebih lanjut dengan H00Q dan meningkatkan kesempatan untuk bisa Iebih menjangkau para penonton diseluruh Indonesia dan negara-negara lainnya.” Dunia hiburan berkembang Iebih cepat dari sebelumsebeiumnya, terutama bagi generasi muda yang telah beralih ke platform digital dan mobile,” kata Manoj Punjabi, CEO MD Entertainment dan PT MD Pictures Tbk.

Kerjasama inovatif MD Entertainment dan HOOQ dengan peluncuuan film “Mekah I’m Coming” sebagai awal dari sebuah kombinasi dengan format baru, yaitu 4 Film dan 4 Series. Hal ini mendorong kami untuk terns memimpin dengan tren yang baru dan membuat cerita serta film yang menarik bagi generasi generasi seterusnya dari TV Indonesia dan pecinta film.

“Kerjasama antara HOOQ dan MD Entertainment merupakan bukti komitmen kami untuk bersamasama mendukung industri hiburan nasional,” ujar HOOQ CEO, Peter Bithos. Dibuat di Asia untuk asia, produksi HOOQ Studios yang inovatif ini sangat penting dalam perjalanan kami untuk membawa sejuta cerita ke milliar orang,“ lanjut Peter Bithos. Kamis (27/02/2020).

“Format hybrid baru ini kami harap dapat memberikan pengalaman yang baru bagi penikmat hiburan dan juga berdampak positif pada pelaku lndustri hiburan Indonesia,” kata Guntur Siboro, Country Head H00Q Indonesia.

‘Mekah I‘m Commg” pun menjadi film terakhir bagi seniman kenamaan Indonesia, Ria Irawan (Alm) yang berperan sebagai ibu dari Eddy (Rizky Nazar) dengan MD Pictures.

Hanung Bramantyo. produser film ‘Mekah I’m Coming’ mengatakan film ini dibuat sangat menyenangkan. Yang di sutradarai Jeihan Angga serta para pemain di antaranya, Michelle Ziudith, Rizky Nazar. Dwi Sasono, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Yusril Fabriza, dan Fanny Fadillah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA