by

Mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau dan Universitas Bengkulu Adakan Sosialisasi Proker

KOPI, Bengkulu – Gabungan mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau dan Universitas Bengkulu yang tergabung di kelurahan simpang nangka menggelar kegiatan sosialisasi program kerja di masjid Simpang Nangka, Minggu (11/02/2020).

Tommy, selaku Ketua KKN STKIP-PGRI Lubuklinggau dan M Agung Rizki Koordinator Kelurahan KKN Universitas Bengkulu di Simpang Nangka mengatakan, kegiatan kali ini merupakan suatu paparan program kerja selama beberapa bulan kedepan terhitung dari bulan Februari sampai Maret mendatang.

“Tujuan kami mengadakan Lokakarya mini program kerja ini tak lain adalah agar masyarakat kelurahan Simpang nangka, mengetahui dan memahami apa saja yang akan kami lakukan di Kelurahan Simpang Nangka ini. Selain itu juga, tugas kami pada KKN kali ini juga dalam rangka menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat,” kata Tommy.

Selain itu juga M Agung Rizki, mengungkapkan “Kegiatan yang kami lakukan nantinya dengan melakukan sesuai latar belakang pendidikan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Bapak Endi Indarto selaku Lurah Simpang Nangka merespon kedatangan mahasiswa kkn dari STKIP-PGRI Lubuklinggau dan Universitas Bengkulu beserta program kerja yang digagasnya dengan sangat baik, sebab ini salah satu bentuk kegiatan yang positif dan edukatif.

“Kami bangga dengan hadirnya mahasiswa kkn di kelurahan kami, Semoga kegiatan KKN ini bisa berjalan dengan lancar dan program-programnya bisa terselesaikan dengan baik,” pungkas Endi. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA