by

Macam-Macam Furniture Mebel Jepara yang Paling Populer

-Daerah-9,389 views

KOPI, Jakarta -Furniture mebel Jepara banyak macamnya. Semua jenis kebutuhan dekorasi rumah bisa diproduksi menggunakan bahan kayu. Bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat berbagai macam perabot rumah ataupun kantor. Kayu yang digunakan untuk membuat furniture dipilih yang berkualitas. Jati dan mahoni adalah contoh kayu yang paling banyak digunakan karena kualitasnya tinggi.

Konsumen dalam negeri dan luar negeri memiliki selera yang tinggi terhadap furniture dari Jepara. Bahannya yang kuat dan awet, ukiran klasik khas yang bernilai seni tinggi dan variasi yang bisa disesuaikan dengan permintaan adalah beberapa faktor yang mempengaruhi tingginya minat terhadap furniture asli Indonesia. Banyak jenis furniture mebel di pasaran.

Macam-Macam Furniture Mebel Jepara Terpopuler

Meja tamu. Furniture jenis ini paling banyak dicari konsumen. Meja tamu adalah furniture penting dalam sebuah rumah. Tempat untuk menyambut tamu dengan baik. Pada beberapa tipe rumah bahkan ruang tamu juga berfungsi sebagai ruang keluarga. Kursi yang digunakan untuk melengkapi meja tamu bisa berupa kursi kayu solid bisa juga sofa.

Lemari pakaian. Furniture satu ini adalah salah satu perabot untuk mengisi kamar pribadi yang selalu ada di setiap rumah. Banyak sekali model dan ukuran yang bisa dipilih. Sesuai luas kamar dan tipe rumah. Dipan juga merupakan salah satu isian kamar pribadi yang wajib ada. Sebagai tempat istirahat bagi penghuni kamar.

Nakas, yaitu meja kecil yang biasanya ada di samping dipan. Tidak ketinggalan juga menjadi produk yang diburu konsumen. Fungsinya cukup simpel untuk mempercantik kamar, meletakkan lampu tidur, atau menyimpan barang-barang pribadi. Dalam kamar wanita umumnya juga terdapat tolet atau meja rias. Item satu ini tidak boleh ketinggalan untuk kamar wanita.

Melengkapi keperluan anak, meja belajar dan rak buku adalah furniture penting. Menunjang aktivitas belajarnya di rumah supaya anak lebih nyaman. Rak TV, meskipun tidak selalu ada di setiap rumah tetapi produk ini juga banyak dicari konsumen untuk keperluan rumah hunian, apartemen atau kantor. Maka dari itulah saat ini situs yang jual furniture Jepara menyediakan berbagai macam produk sesuai kebutuhan konsumennya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA